Langsung ke konten utama

Apartemen Serpong Garden, Terkoneksi Stasiun Kereta, Harga Mulai 200 Jutaan.

Apartemen Serpong Garden adalah apartemen yang dibangun oleh dua developer berpengalaman, PT. Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, dengan membentuk perusahaan Joint Venture yaitu PT. Hutama Anugerah Properti.

HIPI adalah developer Serpong Garden 1 & 2 dengan total lahan +- 80 hektar, sekitar 3.500 unit rumah yang dibangun dan sudah ditempati +- 2.000 keluarga. Sedangkan Karya Cipta Group adalah pengembang gedung kantor Sudirman 78, Loft Apartemen Satu8, dan lainnya.


Luas lahan Apartemen Serpong Garden +- 2,7 hektar dan akan dibangun 4 tower, harga apartemen Serpong Garden dijual mulai 200 jutaan, dengan cicilan mulai 2jutaan.


Lokasi & Akses Apartemen Serpong Garden.

Apartemen Serpong Garden terletak persis disamping stasiun kereta Cisauk dan tower pertama yang dipasarkan adalah tower Cattleya yang terkoneksi langsung dengan stasiun.

Lokasi dapat diakses lewat jalur kreta dan tol JORR Pondok Indah - BSD, atau kedepannya akan ada exit tol dibelakang Mall AEON yaitu tol Serpong-Balaraja.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Yang Salah Kaprah Konsep Transit Oriented Development

Serpong Garden Apartemen - proyek transportasi massal di DKI Jakarta dan sekitar membuat banyak pengembang mulai menyematkan proyek yang dekat dengan stasiun mass rapid transportation (MRT) dan light rail transit (LRT) dengan konsep transit oriented development (TOD). Padahal, aturan baku atau panduan terkait dengan TOD hingga saat ini belum ada. Managing Partner Strategic Adversory Group Coldwell Banker Commercial Tommy H Bastamy mengungkapkan pertumbuhan properti berbasis TOD di Jakarta masih didominasi hunian vertikal atau apartemen. Merujuk berbagai kota di dunia, TOD yang berkembang bersifat terpadu antara kawasan residensial, perkantoran, ritel, dan transportasi massal. "TOD harus mixed use, bukan hanya satu sektor, terdiri dari berbagai sektor. Sekarang yang terlihat apartemen tumbuh pesat, belum ritel, hotel, atau perkantoran," ujar Tommy saat Urban Dialogue bertajuk Peran Sektor Properti dalam Pembangunan TOD di Jakarta, Jumat (16/6). Banyak pengemba

Stasiun Cisauk dan Cikupa Direvitalisasi

TEMPO.CO ,  Tangerang  - Kabar gembira bagi masyarakat pengguna setia transportasi massal kereta api Tangerang-Jakarta. Dua stasiun kereta api, yakni Cisauk dan Cikuya, segera direvitalisasi total dalam waktu dekat. Pemerintah Kabupaten Tangerang yang bekerja sama dengan pengembang, PT Kereta Api, dan Kementerian Perhubungan, akan merevitalisasi kedua stasiun itu pada 2012 dan 2013. "Revitalisasi dua stasiun kereta api ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan layanan moda transportasi massal bagi masyarakat luas," ujar Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Tangerang, Syafrudin, kepada Tempo, Ahad, 4 November 2012.  Syafrudin mengatakan, untuk revitalisasi Stasiun Cisauk akan dilakukan sepenuhnya oleh pengembang Bumi Serpong Damai (BSD). BSD, kata dia, telah meneken nota kesepahaman (MoU) dengan pihak terkait seperti Kementerian Perhubungan dan PT Kereta Api. "Sehingga kami (Pemda Kabupaten Tangerang) fokus untuk menangani Stasiu

Stasiun Cisauk akan disulap jadi kawasan terpadu dengan Serpong Garden Apartment

SERPONG GARDEN APARTMENT - Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) makin hari makin padat saja. Untuk itu, pengembang kawasan BSD berencana memperbaiki fasilitas transportasi kawasan itu, salah satunya adalah memperbaiki fasilitas stasiun kereta api. Untuk itu, anak perusahaan Sinar Mas Land ini bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) guna melakukan renovasi terhadap Stasiun Cisauk yang ada di tengah-tengah kota BSD. "Kami akan membuat stasiun baru Cisauk yang lebih nyaman," terang Ignesjz Kemalawarta, Direktur PT Bumi Sepong Damai Tbk kepada KONTAN di Jakarta, Selasa (30/4). BACA JUGA: Beli 10 KRL, Kemenhub dapat pinjaman Rp 443 miliar Jadwal lengkap pemadaman listrik di Jabodetabek Nantinya, di dalam area Stasiun Cisauk itu, akan ada gedung parkir, apartemen, serta lahan komersial berupa pertokoan ataupun pasar modern. Artinya, stasiun Cisauk akan menjadai kawasan terpadu yang tak hanya menjadi lokasi persinggahan saja. Perlu dike